Resep Mudah Membuat Strawberry Jelly Desert Valentine Day Spesial

Advertisement

Hari valentine tidak hanya menjadi ajang hari dimana para remaja atau beberapa orang yang sudah menikah memberikan hadiah atau kasih sayang terhadap sesama pasangan. Namun di hari valentine juga anda bisa menyajikan makanan yang spesial dan pas dengan hari raya valentine. Seperti makanan atau cemilan yang akan saya bagikan sekarang yaitu Resep membuat strawberry jelly desert untuk valentine day.
Resep Mudah Membuat Strawberry Jelly Desert Valentine Day Spesial
Bahan - Bahan
Buah strawberry secukupnya
Gula secukupnya
Bubuk jelly (bisa menggunakan nutrijel warna merah atau gelatin bubuk)
Whipped cream

Cara Membuatnya
  • Untuk pertama rebus terlebih dahulu 400 ml air dan tambahkan bubuk jelly serta gula secukupnya. Masak kedua bahan tersebut sampai mendidih dan matang, lalu matikan dan biarkan sebentar.
  • Setelah agak hangat, tuangkan jelly tersebut ke dalam cetakan atau gelas. Selanjutnya potong tips - tipis strawberry.
  • Masukan potongan strawberry tersebut ke dalam jelly yang sudah dituangkan tadi. Ambil tatakan cupcake, dan miringkan gelas yang berisi jelly cair tersebut, biarkan seperti itu posisinya sampai membeku.
  • Selanjutnya siapkan whipped cream, lalu masukan ke dalam plastik segitiga, potomng ujungnya dan bentuk spiral di gelas jelly tadi.
  • Buatlah krim agak menggunung seperti es krim, dan terakhir hiasi dengan strawberry pada bagian atasnya.

Advertisement
Description: Resep Mudah Membuat Strawberry Jelly Desert Valentine Day Spesial, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Resep Mudah Membuat Strawberry Jelly Desert Valentine Day Spesial

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 6:08 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment