Resep Simpel Membuat Puding Orange Squash Segar dan Nikmat

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah resep membuat puding buah naga yang enak dan juga segar, untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah resep puding lagi namun kali ini yaitu puding orange squash yang segar dan juga manis. Puding adalah salah satu makanan atau bisa dibilang sebuah cemilan yang terbilang bagus untuk tubuh kita terutam untuk sistem pencernaan kita. Puding sendiri selain enak, manis dan juga segar ternyata mempunyai kelebihan untuk melancarkan makanan pada usus kita sehingga BAB pun lancar setiap hari. Bagi anda yang sekarnag sedang mengalami susah BAB mungkin puding bisa menjadi salah satu solusi untuk anda, dan puding orange squash adalah salah satu punding yang segar dan juga nikmat.
Resep Simpel Membuat Puding Orange Squash Segar dan Nikmat
Bahan - Bahan
1 bungkus jelly rasa jeruk
1 sdm tepung maizena
3 sdm gula pasir
1 sdm sirup orange squash
400 ml air
1 buah jeruk, potong-potong

Cara Membuatnya

  • Pertama - tama campurkan beberapa bahan seperti jelly, gula, dan maizena.
  • Selanjutnya larutukan sirup orange dengan air lalu tuangkan ke dalam campuran jelly tadi
  • Masak semua bahan tersebut sembari di aduk - aduk sampai mendidih dan matang
  • Siapkan wadah atau cetakan untuk jelyy tadi, namun sebelum memasukan jelly tersebut masukan terlebih dahulu buah - buahan yang sudah dipotong kecil - kecil sebelumnya.
  • Tuangkan adonan jelly tadi ke dalam wadah yang berisi buah - buahan 
  • Diamkan terlebih dahulu sampai jelly terasa hangat, lalu masukan ke dalam kulkas
  • Dan terakhir jelly atau puding pun siap dihidangkan, untuk lebih nikmatnya bisa di baluri puding tersebut dengan susu coklat atau dengan tambahan beberapa potongan buah - buahan di bagian pinggirnya.

Advertisement
Description: Resep Simpel Membuat Puding Orange Squash Segar dan Nikmat, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Resep Simpel Membuat Puding Orange Squash Segar dan Nikmat

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 5:16 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment