Resep Simpel Membuat Es Buah Ceria Segar

Advertisement

Siapa yang tidak senang dengan buah - buahan apalagi jika di olah menjadi jus dan di minum pada saat cuaca sedang panas, pasti hal tersebut banyak orang yang menyukainya. Buah - buahan selain segar dan bagus untuk tubuh ternyata bisa di olah dengan berbagai olahan minuman yang sangat banyak variannya. salah satu minuman yang bahan utamanya dari buah yaitu es buah. Dan kali ini saya akan memberikan kepada anda sebuah resep untuk membuat es buah ceria, kenapa di sebut ceria, karena beberapa buah yang akan digunakan kali ini mempunyai warna yang cukup beragam dan tentunya warna warni.
Resep Simpel Membuat Es Buah Ceria Segar
Bahan - Bahan :
Melon 100 gram
Pepaya 100 gram
1 buah Apel Fuji
1 buah Pear
100 gram Anggur (belah menjadi 2-4 bagian)
Nata de Coco secukupnya
Selasih secukupnya
Sirup markisa secukupnya
Es Batu secukupnya secukupnya
Air soda (air dingin biasa jg boleh)
Susu kental manis secukupnya

Cara Membuatnya :

  • Siapkan semua bahan - bahan yang diatas list tadi.
  • Semua buah-buahan dipotong dadu kecil-kecil, kemudian masukan dan tata di gelas/mangkuk sesuai dengan selera anda. Buat gradasi warna supaya terlihat menarik dan cantik.
  • Setelah buah-buahan ditata dengan rapih, masukkan nata de coco, es batu, sirup markisa, soda/air dingin dan selasih.
  • Dan minuman es bauh ceria pun sudah jadi dan bisa anda minum pada saat cuaca sedang panas - panasnya. Anda pun bisa menambahkan susu sebagai pemaninya.

Advertisement
Description: Resep Simpel Membuat Es Buah Ceria Segar, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Resep Simpel Membuat Es Buah Ceria Segar

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 8:05 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment