Resep Simpel Cara Membuat Omelet Yang Lezat dan Gurih

Advertisement

Ketika di pagi hari anda sibuk menyiapkan pekerjaan sedangkan di sisi lain anda seorang ibu rumah tangga harus menyiapkan makanan bagi suami dan anak, mungkin hal itulah yang selalu terjadi setiap paginya. Ada beberapa makanan yang cepat untuk penyajiannya seperti membuat telor dadar, atau sekedar roti ditambah dengan selai saja mungkin di rasa sudah cukup. Namun Jika setiap harinya anda menyajikan masakan yang itu - itu saja mungkin suami dan anak anda pun akan protes dan merasa bosan. Salah satu solusi untuk hal tersebut anda harus pintar - pintar mengubah masakan tersebut menjadi kelihatan enak. Omelet adalah salah satu masakan yang cocok untuk dijadikan sarapan pagi karena isinya yang tidak hanya telur namun bisa bermacam - macam sayuran. Berikut di bawah ini resep dan cara membuat Omelet.
Resep Simpel Cara Membuat Omelet Yang Lezat dan Gurih
Bahan - bahan :
3 butir telur
½ buah bawang bombay kecil, cincang halus
½ buah wortel, cincang halus
garam dan cabai bubuk secukupnya
1 lembar rumput laut panggang - roested seaweed
2 sendok makan minyak goreng
Cara Membuatnya :

  • Bagian pertama kocok telur dengan garpu lalu tambahkan bawang bombay, wortel, garam, cabai bubuk. Aduk sampai  rata.
  • Panaskan minyak di pan dadar lalu tuang campuran telur tadi dan masak dengan api kecil, masak hingga kelihatan keemasan dan terlihat matang.
  • Letakkan beberapa lembaran rumput di atas omelet, kemudian gulung omelet hingga padat. Diamkan sejenak hingga dingin dan terakhir potong-potong lalu sajikan.

Advertisement
Description: Resep Simpel Cara Membuat Omelet Yang Lezat dan Gurih , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Resep Simpel Cara Membuat Omelet Yang Lezat dan Gurih

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 6:13 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment