Resep Praktis Membuat Chicken Cordon Bleu Ala Restaurant Western

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuh resep masakan dengan bahan dasar daging ayam yaitu resep membuat soto ayam madura, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah resep masakan dari bahan dasar daging ayam juga namun kali ini yaitu resep mudah membuat Chicken Cordon Bleu. Mungkin anda belum terlalu familiar dengan nama makanan dari bahan dasar ayam ini, biasanya makanan Chicken Cordon Bleu ini sering ada di restaurant ala western. Nah bagi anda yang penasaran ingion mencobanya di bawah ini ada resep dan cara membuatnya.
Resep Praktis Membuat Chicken Cordon Bleu Ala Restaurant Western
Bahan - Bahan
2 potong dada ayam tanpa tulang
2 buah keju cheddar, potong menjadi stik
1 butir telur
2 buah smoke beef
100 gram tepung terigu
1 sendok teh garam
Merica secukupnya
Tepung roti
Tusuk gigi
  • Cara Membuatnya
  • Untuk bagian pertama ambil dada ayam, lalu belah mejadi dua bagian, setelah itu iris tipis daging ayam tersebut, anda bisa menggunakan paling daging
  • Lumuri daging ayam tadi dengan garam dan merica, lalu biarkan sekitar 10 menit agar bumbu bisa meresap
  • Siapkan 3 mangkuk dan isi masing - masing mangkuk tersebut dengan tepung terigu, telur, dan juga tepung roti.
  • Selanjutnya ambil daging ayam tadi lalu tumpukan atau isi bagian tengahnya dengan smoke beef dan juga keju, lalu gulung dan kunci dengan menggunakan tusuk gigi. 
  • Lapisi gulungan daging ayam tadi dengan tepung terigu, sambil di tekan secara pelan - pelan. Selanjutnya masukan kembali daging ayam tersebut ke kocokan telur, lalu lumuri lagi dengan tepung roti sampai rata.
  • Langsung goreng gulungan ayam tadi di minyak panas, goreng sampai terlihat berubah warna menjadi keemasan atau kekuningan.
  • Angkat dan sajikan jika sudah matang dan temani dengan saus kesayangan anda agar lebih lezat dan nikmat.

Advertisement
Description: Resep Praktis Membuat Chicken Cordon Bleu Ala Restaurant Western, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Resep Praktis Membuat Chicken Cordon Bleu Ala Restaurant Western

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 4:46 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment