Cara Mudah Buat Minuman Es Capuccino Float Beserta Resepnya

Advertisement

Es Capuccino adalah salah satu minuman yang cukup banyak orang menyukainya, kebanyakan para orang dewasa suka dengan minuman ini, namun beberapa anak pun sekarang sudah banyak yang suka dengan minuman yang satu ini, terlebih jika minuman Es Capuccino tersebut di campurkan dengan buah - buahan atau ada rasa lain selain rasa Capuccino tersebut. Nah untuk kali ini saya akan membagikan kepada cara membuat Es Capuccino Float khusus bagi teman, pacar, atau orang lain bertamu ke rumah anda, apalagi jika di luar cuacanya sedang panas menyengat.
Cara Mudah Buat Minuman Es Capuccino Float Beserta Resepnya
Untuk pembuatannya sendiri cukup mudah dan bahan - bahannya pun ada di sekitar kita, anda pun yang baru saja akan membuat Es Capuccino Float pasti bisa langsung membuatnya. Pada dasarnya minuman Capuccino sering sekali diseduh dengan air hangat atau panas seperti kopi, namun seiring perkembangan zaman dan banyak sekali modifikasi pada minuman dan makanan. Es Capuccino Float pun lahir dan bisa diminum dengan rasa dingin menyegarkan.

Nah berikut di bawah ini ada resepnya khusus bagi anda yang sekarang baru saja sudah latihan olahraga bersama teman - teman dan membutuhkan minuman yang enak sekaligus menyegarkan.

Bahan - Bahan
Bubuk Capuchino Instan 1 bungkus
Susu Kental Manis Coklat 1 bungkus
Es Krim (rasa bebas) 1 sendok makan
Air dan Es Batu secukupnya

Cara Membuatnya
Campur seluruh bahan (terkecuali es cream).
Jus sampai tercampur rata.
Masukan ke gelas, lalu tambahkan es cream diatas minuman es Capuchino 

Demikain tadi beberapa tips dan cara membuat minuman menyegarkan sekaligus enak diminum yaitu, Es Capuccino Float. Minuman yang cukup banyak orang yang sudah mengetahuinnya dan juga mudah sekali untuk membuatnya, anak kecil pun yang baru saja membuat minuman pasti bisa membuatnya serta menyajikannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini,

Advertisement
Description: Cara Mudah Buat Minuman Es Capuccino Float Beserta Resepnya , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mudah Buat Minuman Es Capuccino Float Beserta Resepnya

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 5:51 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment